Kamis, 10 Oktober 2013

Kontroversi Sandal Jepit

Di post sebelumnya gue pernah bilang sendal jepit itu cuma bisa dipake kalo ada sepasang. Baru sehari ya itu post resmi nangkring di blog ini, gue langsung dapet protes dari temen sekelas. Iya. Di-pro-tes. Dia bilang gini, "Tapi Khan, sendal jepit itu nggak mesti sepasang. Kayak sendal merk Jog*r itu, gambarnya lho kadang beda."

Nah, sendal kaya yg dimaksud temen gue itu bukan sendal jepit 'sesungguhnya'. Kenapa? Karena mereka telah melangggar konsep dasar sebuah sandal jepit /apaan/. Gue sih sebelumnya rada nggak yakin sama jawaban gue itu. Untung aja sih dia percaya. wkwks
Tapi gue sempet bersyukur juga karna dia protesnya langsung ke gue. Coba aja kalo sampe ada akun terverified yg menyalahkan gue udah 'Menyebarkan Ketidak Pastian Terhadap Publik' atau mungkin 'Telah MemPHPkan Publik Melalui Post Absurd di Blog'. Repot kan kalo sampe gitu? 

0 komentar:

Posting Komentar