Selasa, 22 Oktober 2013

EXO Salah Gahoel

      KEMBALI KE POST ABSURD!! YEAYY!! Bagi yg mau baca post ini, gue saranin untuk siapin mental sebelumnya. Kenapa? karena dapat menyebabkan keabsurdan, ngefans sama yg punya blog, dll. Gambar-gambar yg bakal kalian lihat ini sudah teruji secara klinis mengandung lawak 34%, geje 12%, dan sisanya terserah diisi apa.
      Berhubung yg bakal gue tampilin itu 'kesalah gaulan' yg melanda idola-idola gue, jadi mohon dimaklumi karena merekaaa jugaaa manusiaa /nyanyi bareng Candil/ Semua pict ini gue temuin mulai dari kolong meja, depan ruko kosong, sampe di toilet /becanda doang weh/

1. KEEP SMILE !!

2. Kris Kebelet Boker
WARNING! Adegan berbahaya! Tidak untuk ditiru!

3. Saat Chanyeol Alih Profesi
Kalo kaya gini sih gue makan di warung tiap hari-_-


4. PUCUK !! PUCUK !! PUCUK !!

5.  Tim Sukses Megawati
Taktik cerdas buat narik massa. Genius '-'b

6.  TARIK MAANNGG !!

7. Pesantren Rock n' Roll
Sinetron terbaru. Saksikan segera di...di... terserah deh nonton dimana/?

8. EXO Eat Bulaga

10. Kai Down To Earth/?

11. Goyang Gayung

12. Chanyeol Hermansyah



0 komentar:

Posting Komentar